Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Usaha Catering, Insya Allah Amanah | Catering Ummi Panam Pekanbaru

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Usaha Catering, Insya Allah Amanah

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Usaha Catering, Insya Allah Amanah

 

Pekanbaru, Cateringummipanam.com - Catering adalah usaha yang bergerak dibidang kuliner yang melayani pemesanan masakan untuk berbagai acara tertentu, seperti acara pernikahan, acara khitanan, acara lamaran, acara kantor, rapat kantor dan masih banyak lagi. Namun saat ini catering bukan hanya dibutuhkan untuk acara besar yang sifatnya seremonial saja tapi juga untuk kebutuhan rumahan, organisasi dan acara kecil lainnya. Pada intinya, banyak orang yang membutuhkan catering untuk berbagai acara dan keperluan.


Untuk itu, diperlukan informasi tentang catering agar banyak orang yang mengetahui dan dapat memilihkan catering mana yang cocok, tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Website usaha catering menjadi sarana dan media online yang penting untuk menyampaikan informasi dan promosi mengenai layanan catering kepada banyak orang.


Catering Ummi Panam Pekanbaru merupakan usaha catering yang terkemuka di Panam, Pekanbaru, Riau. Catering Ummi Panam menjadi penyedia layanan catering yang terkenal di Pekanbaru dengan beberapa layanan unggulan seperti caering harian, catering mingguan, nasi tumpeng, nasi kotak, kue kotak, kue tampah, catering prasmanan dan banyak lagi.


Dengan semangat untuk memajukan Catering Ummi Panam Pekanbaru, kami membuat situs web khusus untuk memudahkan promosi dan informasi bagi masyarakat sekitar Pekanbaru. Berikut ini adalah deskripsi website Catering Ummi Panam Panam.

  • Nama domain : Cateringummipanam.com
  • Ektensi domain : .com
  • Software          : Blogspot/Blogger
  • Tampilan          : Thema Premium
  • Web Developer : Bertravel Media


Penjelasan Tentang Website ini:

Cateringummipanam.com merupakan website resmi dari Catering Ummi Panam Pekanbaru. Catering ini beralamatkan di Jalan Garuda Sakti KM 1, Jalan Melayu, Perum Villa Garuda Kencana, Panam, Tuah Madani, Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia.


Beragam informasi penting terkait Catering Ummi Panam Pekanbaru bisa dengan mudah kita temui lewat website ini. Informasi tersebut merupakan informasi valid yang ditampilkan oleh marketing dan humas catering. 


Website Catering Ummi Panam Pekanbaru memberikan informasi usaha catering, menu makanan, galeri foto, galeri video, alamat lokasi, layanan, artikel, informasi kegiatan dan kontak kami. 


Dengan lengkapnya informasi yang disajikan lewat website catering ini, diharapkan website ini bisa membantu siapa saja yang ingin mengetahui informasi tentang usaha catering kami ini. Bagi yang ini memesan makanan di Catering Ummi Panam Pekanbaru ini juga bisa menghubungi kami disini.


Penjelasan tentang Bertravel Media:

Bertravel Media adalah salah satu penyedia jasa pembuatan website yang melayani pembuatan website untuk usaha catering. Bertravel Media memiliki layanan yang bagus dalam membuat website catering. Pengerjaan website tidak asal jadi, selalu ada koordinasi dengan pihak Catering Ummi Panam Pekanbaru.


Penting bagi pihak catering dalam memilih jasa pembuatan website catering. Selain keamanan website, biaya jasa pembuatan website catering juga patut dipertimbangkan. Bertravel Media melayani jasa pondok pesantren dengan biaya yang terjangkau yaitu kurang dari 1 juta untuk sekali pembuatan. Ada juga paket yang lebih murah yaitu cuma 399 ribu. Ini tergolong murah karena menggunakan Blogger/Blogspot.


Untuk tahun kedua biaya yang dikenakan lebih kecil lagi karena, biaya tahun pertama lebih besar karena ada biaya jasa. Sedangkan biaya tahun kedua lebih kecil lagi karena hanya untuk biaya domain saja.


Untuk pembayaran mudah, karena bisa dilakukan dengan cara tranfer bank atau tunai. Biaya tunai jika, lokasinya sama-sama di Pekanbaru. Bisa juga bertemu secara langsung untuk membicarakan tentang rencana pembuatan website catering.


Kami percaya dengan Bertravel Media untuk jasa pembuatan website karena sudah mengenal sejak lama dengan ownernya. Orangnya baik. Selain itu beliau juga seorang muslim. Kami yakin dan percaya, website Catering Ummi Panam Pekanbaru akan dikelola dengan baik oleh Bertravel Media.


Informasi kontak Bertravel Media:


Jika tertarik untuk menggunakan jasa Bertravel Media untuk jasa pembuatan website catering anda, bisa menghubungi kontak yang tersedia. Jangan khawatir dan ragu. Insya Allah amanah dan terpercaya.